Sunday, June 7, 2009

Disorientasi + percakapan aneh..


Disorientasi, sebenarnya kata ini nggak penting buat jadi judul blog-ku..
hehehe
jadi, hubungannya dengan disorientasi itu, cuma:
satu minggu belakangan ini aku tuh sedang disorientasi bgt..
nggak jelas..
nggak tau mau ngapain,
kerjanya cuma nongkrong n ngopi doang, plus menyendiri di taman..
beuh....
kayanya gara- gara aku sedang deg- deg ser (halah..dangdut bgt)
nungguin hasil IELTS-ku
counting down the day terus..nunggu tanggal 12

jadi, sekarang aku sedang di radio, hari ini adalah hari aneh lainnya.
dua hari ini aku sedang practice yoga otodidak ( lho???nggak nyambung)
sangking suntuknya maksudnya..
hahhaa
tadi baru pulang dari mata ie, tempat pemandian. ademmm bngt, aku nggak mandi sih..
ceritanya jojo n renchan yang ngajak aku buat main kesana.
dua makhluk itu mah sepedaan, katanya, aku hunting foto aja..
secara rumahku jauh..

so.....jadilah aku menenteng camera kesana ( maksud hati ingin menjepret, halah...aku kan masih bodo ngt moto ya?)
n, guess what...
batere cameraku abis..
waaaa
bodohnya saia...kenapa aku nggak ngecek dulu??
stupido...


percakapan aneh n nggak penting

berawal dari...

aku (v) : eh, kok bau tai kucing ya?
renchan (r) : iya nih...
jojo (j) : hff..., nggak enak bgt
v : kenapa ya nggak ada toilet buat kucing?
r : sama aja..kalau ada juga kucing nggak bakal boker disitu
j : iya, tetap aja kucingnya nggak tau
v; eh, kucingku aja tau, kalo mau ook, dia ke wc
j: itu kan kucing rumah...
r : kalau kucing rumah mah bisa dididik
v : eh, siapa tau ntar kalo kucing2 uda terbiasa, mereka semua bakal boker di toilet khusus kucing
r : hahaha, ngaco
v: eh, siapa tau ini bagian teori evolosi ( halah?) kan dulu manusia juga nggak tau mesti boker di toilet..
j : iya..dan ternyata, kucing nanti bisa ngobrol bahasa manusia juga? karena dilatih..teori evolusi juga tuh..
v : aku nggak kebayang ada kucing tiba2 manggil "vida"..
r ; eh, mungkin setiap katanya diakhiri pake meong..
j ; iya...dia ngerti kita, tapi tetap pake bahasa kucing
r : vida..meong, jojo..meong, renny..meong..
v and j : iiii..gemes...
j : wah..bahaya juga tuh, ntar kl gitu makin banyak cew2 yang nggak mau merit gara2 merasa uda nyaman ama kucingnya
v: iya, soalnya kan selalu ada saat dibutuhkan, pengertian..menggemaskan..
r : hihii
v : wah..jangan2 ntar bakal jatuh cinta ama kucing..."ooohh...my forbidden love..to my cat"
huuu..
r : panjang...ya pembahasan kita..
hahahaa
z: cuma gara2 tahi kucing deh..


nggak penting baget kan?
tapi cuma pengen nulis aja..
daah...
????????

ps: beneran deh aku dissorientasi kayanya

4 comments:

  1. ya t u h a n :D
    jangan sering2 ke mata ie dah.... gini jadinya... hehe (bilang aja kangen bgt ama mata ie!) :_(

    ReplyDelete
  2. hahaha..
    tulah kak em..
    sebel sekali saia..
    abis batere seketika
    T_T

    ReplyDelete