Thursday, June 4, 2009

FALLIN' LEAVES


I love Autumn, walaupun negaraku sama sekali nggak punya Autumn..
ya iyalah..lah wong aku tinggalnya di Indonesia, negara tropis di khatulistiwa ini..
Tapi....aku tetap cinta mati ama daun2 berguguran
walaupun nggap punyamusim gugur..
kalau cuma daun2 berguguran pasti ada dong ya?
hehehe

kadang2 temanku suka bilang, kalau aku itu lebay abis...
well, iya kali ya?
abis..
kalau aku sedang sedihpun, tiba2 ada daun gugur..
langsung bisa buat aku tenang n tersenyum
don't know why..
just so peaceful..

aku juga suka lihat daun2 berlarian di aspal..
kontras warnanya itu lho..
warna kuning atau coklat lembut yang ada di background hitam..
wow...
aku suka bgt..

aku sampai2 suka buat peruntungan sendiri,
yang oleh teman2ku lagi2 disebut aneh
aku suka bilang gini ni:
" kalau aku bisa menangkap daun yang gugur dari puhon dengan tangan aku (means, aku nggak mungut dari tanah) artinya hari ini aku akan mendapatkan keberuntungan..
hehehe
=p
silly ya?
biarin..
yang penting aku senang..
hehhee

fallin' leaves..
luv 'em..

mudah2an kapan...gitu ya?
aku bakal berkunjung ke negara yang punya musim gugur indah..
pasti mood-ku bakal bagus terus tuh..
n bisa beruntung terus..
hehhee

No comments:

Post a Comment