Monday, September 7, 2009

Alih Fungsi

Hi...,
long time no see
sepertinya mulai sekarang blog ini akan beralih fungsi, akan jadi diaryku, soalnya belakangan aku uda males banget nulis di buku harian...
hhmmm..mungkin bukan alih fungsi, tetapi multifunction...

hehehe, aku benar2 akan menjadikan blog ini gado2 akhirnya..

mmm...hari ini tanggal 7 september ya?? waa..nggak nyampe sebulan lagi aku bakal ninggalin kota kelahiranku ini..
aku mau lanjut master degree ku di Sydney. aku akan kuliah di UTS di jurusan Master of Architecture. I'll leave on October,3rd 2009.

Ada banyak hal yang terjadi dalam 1 minggu terakhir ini.
yang paling update, yang baru aja terjadi tadi sore..ATM-ku keblokir..aaarggh..
sebenarnya bukan masalah besar sih, aku tinggal datang ke bank besok pagi dan ketemu CS-nya.
tapi masalahnya..aku males bgt keluar rumah besok pagi..=(

Big thing happened few days ago, pas aku buka email, ada reminder dari admission office, the university of west of England( Aku sempat Apply ke sana dulu) and guess what..
aku keterima di University itu buat masuk September 2009 ini..gila nggak tuh?
mereka baru ngasih taunya tanggal 28 Agustus, sementara katanya tanggal 13 September aku harus uda nyampe di Bristol..
sakit jiwa..
kapan aku sempat ngurus visa2an ama tiket dan sebagainya..
emangnya mau berangkat banda Aceh- medan? bisa nyiapin semuanya dalam sehari? mesan tiket bus gitu?
huuufff...
sebenarnya aku sangat menyesalkan..kalo di suruh milih sih..aku mau bgt kuliah di Bristol, kan asik..aku bisa ke Eropa..hiks..
tapi..aku uda bayar tuition fees buat course aku yang di UTS, visa uda kelar..nggak mungkin bgt kan?
hwaaa..mungkin emang takdirku kul di UTS ya?

Anyway, tentu aja aku nggak kehabisan akal, hohoho..
yang di UWE itu uda kudeffer buat tahun depan..sapa tau aku beruntung bisa ambil master lagi ntar..hehhee just in case..

Wish me luck yaa..=)

No comments:

Post a Comment