Wednesday, August 19, 2009

Annoying..sumpah mati nyebelin..dasar manusia GR!!!

masih berhubungan dengan postingan lalu, tentang seorang manusia super GR yang menganggap dirinya masih punya porsi dalam pikiran aku.
ok..sekarang aku emang mikirin masalah ini..
tapi tentu saja ini bukan karena dia..
ini menyangkut nama baikku man..
well, manusia ini dengan seenak perutnya menyebarkan gosip ke anak2 kampus kalau aku masih suka sama dia..
WHAT???? sakit jiwa..
maaf ya..ok, kita emang pernah deket, pernah jalan, dan aku pernah suka.
TAPI....if I called you once when I sangat2 suntuk and need a friend to talk to, then it doesn't mean that I like you and want to ask you to go back to that F***n prehistoric time of you and me!!
cukup deh..jaman itu kamu menyebarkan berita nggak penting ke anak2 seluruh kampus sampai2 aku bermusuhan dan nggak bicara dengan mereka, not again..
even after I finished and graduate from this place???
God...
heran aku..
kalau kamu mikir buat kamu sendiri tentang "aku tergila2 sama kamu" which is will be forever in your dream..that's fine..
tapi kalau buat diumbar2 ke orang2..
no Thanks..
dasar banci!!! kenapa sih itu mulut ngak dikuliahin dikit..
fiuh..puas juga memaki2..
thanks blogger..
and thanks juga manusia itu nggak ngikutin blogku..
tapi bukan berarti aku pengecut, aku akan menyelesaikan masalah sialan ini kok..
we do need to talk about this..
aku cuma nggak pengen marah2 gini..mau bicarain secara dewasa (halaaah..penting kah? well, cuma nggak mau bermusuhan aja nantinya)
mungkin perlu pakai teh sari wangi kali ya..
hehehe
mari bicara, mari ngeteh..
=)
glexx!! dasar jiwa SPG

No comments:

Post a Comment