Tuesday, August 11, 2009

Report n nyapa aja

Hi..
Wow!!!
uda lama banget aku nggak nulis blog, jadi hari ini cuma pingin nyapa aja..
sekalian report keadaanku belakangan ini..
well..a lot of things happened..
mulai dari aku ikutan Les persiapan IELTS (lagi????)
ya..mungkin sekarang aku harus ngaku kalau hobby aku itu sebenarnya ikutan IELTS (What???don't say that you believe it..you must be kiddin' me...tentu aja nggak)
belakangan ini aku mengalami banyak banget kegagala dalam banyak hal..
Tapi syukurnya kau anaknya agak2 bebal, jadi aku tetap mencoba n pantang menyerah - walaupun buat orang2 aku terkesan maksa, bodoh n konyol.
bahkan ada orang2 yang mengasihani aku dengan kegagalan aku..
beuh...Thanks mate, but FYI, aku nggak suka dikasihani..
mungkin Tuhan sayang banget ya sama aku, makanya ku diberikan banyak kegagalan.
OK, let's move..kurang asik kayanya cerita kegagalan..
finally..aku dapet jalan keluar mengenai rencana study aku..
aku akan ambil Direct Entry English Program (DEEP), jadi aku nggak perlu ikutan IELTS untuk ke-4 kalinya. lagian, program ini bagus buat aku yang international studen, jadi sampai di Ozzy ntar, aku nggak bodo2 karena shock harus nulis nm buat tugas plus essay gila2an dalam B. Inggris. So...
May be..if every thing flows well, sama kaya rencana, aku bakal nyeberang ke Sydney bulan 10 ntar..
nah..ada sedikit kendala sebenarnya, pihak sponsorku nggak mau nanggung biaya DEEP ini, jadi aku mesti nambah sendiri. sekitar AUD5000 plus biaya hidup 3 bulan, karena aku berangkat lebih awal dari masa kuliahan ( which is February) lumayan juga bow..
kayanya aku mesti kerja mampus2n disana buat idup..
gembelisasi judulnya, I guess..

Ok.. What Else??
Ow, masalah cinta( halaaah...), boleh ya nyinggung dikit
kayanya aku bener2 nggak berhasil dengan masalah yang satu ini.
kadang2 aku masih suka inget dengan si crush- ku itu
org yang aku anggap "my imposible - soulmate" halaaah..
aku sih pengen banget lupain dia..
tapi kata orang mesti ada org lain buat replace..
so far sih..belum ada..
kalo cuma ngeceng2 aja mah buanyaak..tapi belum dapet feel-nya..
hiks..

aaaaa..udah aah, nggak mau bahas ini lagi..
well, sekilas, itu keaadaanku selama ini

c u later

Vida

No comments:

Post a Comment