Thursday, May 27, 2010

Marii ngeceng lagii.. :D

Hmmm...
sepertinya aku punya crush bariu :">
hihihi..jadi malu.. :")
Oke...jadi ceritanya aku baru suka hari ini..hahahaha
parahnya..namanya sama seperti kecenganku yg lalu :p again??
dan sepertinya aku emang langanan ama cinta platonik deh..
soalnya kecenganku yg ini juga akan segera kembali ke negaranya...( sayangnya nggak bisa sebut merk, takut terditeksi...hahaha...negaranya Hitler :P)

hmmm...hehe..anaknya asik..cukup easy going, tadi pulang kelas aku sempat dinner bareng ama hang out sebentar di pub kampus... lumayannlah..penat setelah presentasi, duduk di luar sambil dengerin musik yg chillin' bgt..
hohoho...:p
hmm....tp...td itu hari terakhir kelas kita ( aku cuma punya satu kelas yg sama ama dia) jd, belum tentu bakal ketemu lagi atau nggak... :(
tp, ga masalah..paling2 besok aku jg uda lupa n uda punya kecengan baru..hahaha as always :p

we'll see... paling2 bebrapa hari kemudian aku akan menulis 'mari ngeceng lagi :D part II
hahaha

No comments:

Post a Comment