Thursday, June 3, 2010

Little Havelly weird evening

Sampai sekarang, kejadian itu masih terus suka berputar- putar di kepalaku.

Waktu itu, selasa malam, aku sedang makan malam di sebuah restoran india di broadway bersama roommate-ku.

"little havelly" itu namka restorannya. Aku duduk di dekat dinding, menghadap ke jendela. Setelah memesan beberapa makanan yang jujur kami tida tahu itu jenis makanan seperti apa, maklum..semuanya bahasa india..haha, kami menunggu sambil berbicara hal- hal tidak penting.

Jujur.. Sebenarnya kami sangat asik membahas mengenai film bollywood yang sedang ditayangkan di TV restoran ini. Kami tak henti hentinya tertawa melihat gerakan gerakan dan tarian dalam film itu. Bernostalgia membahas betapa dulu sempat mengikuti film bollywood ini..hahay…yaa..jaman2 jaman "kuch kuch ho ta hai ".

Lalu makanan pun sampai..dan yeah…nice…ternyata restoran india ini memang asik, tepat seperti yang direcomendasikan oleh temanku. Kami mulai melahap makanan kami, dan wow…harus kuakui..sepertinya aku sangat lapar sehingga Cuma butuh 10 menit buatku untuk mengosongkan piring besi khas india itu :p

Well, kejadian yang terus perputar- putar di kepalaku bukanlah mengenai makanan india ini. Melainkan kejadian aneh setelah aku selesai makan. Oke.. Jadi seperti kataku tadi, aku duduk menghadap ke jendela dan pintu masuk dari kaca itu, jadi aku bisa melihat setiap orang yang berlalu- lalang di depan restoran. Aku sedang berbicara dengan desy(rommate-ku) mengenai hal yang jujur aku lupa…, tiba- tiba aku melihat seorang lelaki di luar sana yang berjalan dengan dua orang temannya tersenyum dan melambai padaku. Aku tidak pernah bermasalah dengan orang yanhg tersenyum dan melambai kepadaku, karena biasanya aku pasti akan reflek membalas, dan itu bukanlah hal besar. Tapi kali ini beda, benar - benar aneh.., lelaki ini tersenyum dari ujung pintu restoran, sampai dia menghilang di sudut jendela, dan dia tersenyum dan melambai seolah- olah dia memang benar- benar mengenalku dan memang berniat tersenyum. Kita tentu saja bisa membedakan ketika sesorang hanya tersenyum kepada orang yang tidak dikenal dan ketika dia memang benar- benar tersenyum dengan maksud. Bukannya GR atau apa, hanya saja…lelaki itu terlihat sangat familiar, dia benar- benar mirip dan terlihat persis seperti orang yang kukenal, someone that I love actually. Itu yang membuatku terdiam. Aku seperti melihat "dia yg ingin kulupakan itu" tersenyum dan melambay dari luar jendela itu. Dan tentu saja itu bukan orang itu, dia di Indonesia, tidak mungkin dia tiba- tiba ada di sydney. Weird!!! Sampai sekarang aku masih terheran heran dengan kejadian itu. Kalau aku melihat orang yang mirip seseorang, hanya berlalu, itu biasa. Tapi..orang yang sangat mirip..tersenyum dengan "niat" dan melampai sangat lama…bukan hanya sekilas atau sambil lalu, it's definitely something that is really weird…

Anyway…, aku sedang berniat untuk mooving on dari orang itu, mungkin itu pertanda kali ya..kalau aku benar- benar harus get rid of him.. :)

No comments:

Post a Comment