Tuesday, April 7, 2009

Weird day

Monday, April 06, 2009

11:34 PM

Hari ini aneh sekali

Aku benar - benar tidak tahu apa yang terjadi denganku

Dari tadi siang, aku bergerak seperti cacing kepanasan

Benar- benar tidak tahu apa yang sedang menimpaku.


Sekarang sudah jam 11:34 malam

Dan aku belum bisa tidur

Pastinya ini bukan karena kopi

Karena hari ini aku sama sekali nggak minum kopi. Ada sih..


Tapi bukan kopi murni, Cuma sanger, dan itu juga tadi pagi..

Jadi pastinya efek cafeinnya juga sudah habis kan?


Hari ini aku nggak merasa jadi diri sendiri. Aku susah pada hal yang aku sendiri tidak tahu apa itu.

Akhirnya sekarang aku berakhir didepan layar monitor benda yang punya tuts -tuts keyboard ini, sambil mengetikkan sesuatu yang aku juga tidak tahu apa, yang aku sebut blog.


Aku uring- uringan terus, sepertinya ini akan berlangsung lumayan lama. Fiuh…untung saja besok aku sudah mulai lagi bekerja freelance, lumayan untuk mengalihkan perhatian dari perasaan aneh ini.


GOD…..I want to go somewhere…to a place that I can feel free and relax.

Kemana ya? Mungkin ke tempat yang banyak daun bergugurannya. Hahaha..aku memang sangat suka daun berguguran, aku merasa tenang melihat dedaunan berguguran dan berlarian di jalanan digiring sang angin (too much ya? =p)


Atau mungkin ke pantai, dimana aku bisa berteriak sekencang- kencangnya, supaya aku dapat merasakan kelegaan (agak sinetron ya?hihihi)

Fiuh….I don't know…what's going on?

Sort of unidentified feelings.

Mungkin sebaiknya aku tidur saja..

Nite..



Ps: Aku sedang nyoba nulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar, ternyata nggak gampang ya? Tata bahasaku masih kacau banget, dan aku merasa nggak bebas, nggak akubanget kesannya. Masa aku mau nulis blog aja mesti mikir- mikir and milih kata- kata plus nyusun kalimat kaya di pelajaran bahasa Indonesia waktu sekolah dulu.

Pps: AKU KENAPA???? Aku bingung banget…where is vida? Biasanya aku nggak kayak gini..

Ppps : Hiks...

No comments:

Post a Comment