Monday, May 25, 2009

CHAD is here..=)

Fufufu..
senengnya..
akhirnya my Chad tiba juga..
sebenarnya dia uda nyampe dari 3 hari yang lalu sih..
cuma aku belum sempat ngupdate blog..
banyak kejadian dalam berapa hari ini..
one of 'em was..
L.C - my rabbit, she passed away..
hiks,,,
sedih bgt deh..
kasian aku liat K.C ( temennya yang masih idup) sendiri..
dia itu keliatan sedih banget..
melamun aja, nggak mau makan..kalau dipanggil nggak mau lihat..
hiks,..
padahal biasanya dia hiper aktif bgt..

RIP - L.C

well, sekarang kita pindah ke si Chad - my new camera..
waaaa..!!!maklum ya kalau agak2 norak..
soalnya aku nabungnya mampus buat beli ini camera
hehehe
tapi waktuku juga nggak banyak nih..
jadi aku mau ngepost beberapa foto perdanaku aja ya..
hehhee

ini foto2 tanaman di depan rumahku



dan ini , si Fera, temenku di radio, aku minta dia buat jadi modelku,hehe, thanks fer..

Oke..tuk sementara segitu dulu..
soalnya internet lagi agak2 lelet nih..
mau ngupload..aja, lama buanget
well,
see ya..
gotta go
mmuach

No comments:

Post a Comment