Thursday, May 21, 2009

Selfish time (hehhe, judulnya kaya blog irna..=p)

well, aku sekarang sedang merasakan hal yang sangat aneh, anti sosial
nggak ngerti kenapa, oke, aku cuma mau pindahin catatan di note book aku tadi sore.

date n time: May, 21st 2009 (Thursday)
Time : 03.35 pm
place : Chek yuke ( my favorite warung kopi, di depan sungai)
with : myself a.k.a sendiri
ipod : Razah - Rain
activity : Learning reading ( for IELTS) - soalnya kalo belajar di rumah bawaanku malas mulu'..pasti jadinya cuma mondar mandir dari satu cermin k e cermin yang lain (hehe dasar narsis ya?) or..cuma denger musik doang, moreover..bawaannya pengen tidur...mulu (haha dasar kebo)
menu : sanger dingin ( ini minuman special di warung kopi di Aceh, rasanya kaya kopi susu, tapi beda..) plus roti selai (juga yang khas warkop aceh)
mood : cool..^_^ relax..

I love this life
sekarang aku sedang merasakan masa- masa paling tenang dalam hidup, aku suka saat kaya gini, dimana aku bisa ngabisin waktu sendiri. "enjoy my self" duduk di warung kopi favorit dengan secangkir kopi ( well, sebenarnya tadi aku uda pesan sanger dingin sih..hehhe, ini minuman keduaku), music di kuping juga bagus, plus menghadap pemandangan favoritku, krueng (sungai) aceh. kalau sedang dalam waktu sendiri kaya gini, rasanya aku sanggup menghadapi apapun.."peaceful"

tanpa bermaksud bermellow2 ria, tiba2 aku ingat sama tu makhluk, berharap tu orang ada disini. karena kalau sama dia, rasanya aku merasakan seolah2 aku sedang sama diri aku sendiri(??). walaupun kita hanya duduk diam aja, tanpa harus membicarakan apapun, tanpa perlu berusaha mencaritopik su[paya nggak ada "udara beku"(??? glex..apa itu?). missing you "my imposible soulmate". but that's oke, kaya yang aku bilang tadi, aku sedang merasa sangat baik2 aja sekarang, sendiri??fine..nggak masalah.
halah...males banget deh..ini nih kalo orang yang sedang healing dari broken hearth..dikit2 pasti nyerempet tu orang, plus lebay deh jadinya...hehehe, gpp de..namanya juga better in time ya?
=p

Eh, tiba2 aku jadi ingat hal lain, nggak tau kenapa ya? belakangan ini aku jadi anti sosial, lebih suka nikmatin waktu sendiri daripada ngumpul ama geng. kalo ingat ini aku merasa jadi teman yang jahat banget. bener2 nggak tau apa yang jadi penyebabnya, tiba2 aku ngerasa nggak cocok ngumpul, atau malah terpisah sama sekali dari mereka. padahal mereka itu baik banget, mau ngajakin n berusaha ngerangkul aku. padahal aku menyebut mereka itu soulmateku. tapi sekarang aku benar2 merasa jadi anak yang egois n suku sendiri. kadang2 aku lebih memilih berjalan dengan orang2 baru, bukan kenapa2..cuma karenakau nggak ingin terlalu intens dengan kehidupanku ( hwaaaa nggak ngerti kenapa)
what's wrong with me?
kenapa jadi anti sosial gini ya?
ah..udah ah..
aku lagi pms kali ya..
maafkan aku teman2..
hiks..
mungkin sedang butuh waktu mempermak otakku yang kacau ini
( sedang banyak preasure kayanya)

whatever!!
aku nggak mau merusak mood aku yang sedang bagus ini dengan mikirin hal2 rumit, slruuup...kopiku enak banget, rasa n aromanya pas..( hehee..kaya iklan aja..=p)
mm..peaceful..nenangin...cuaca juga asik nih..
love my life..

No comments:

Post a Comment