Tuesday, May 19, 2009

Sibling Fight

Berantem ama sodara?? sering dong ya?
nah jadi..seminggu yang lalu aku berantem ama adikku, lewat chattingan pula..
n sampai sekarang kita masih belum baikan..

jadi gini, si dek ki itu adikku yang cowok, dia sekarang sedang kuliah di Bogor,
n aku di banda Aceh ini( emang dari dulu disini kale ya?hehe)
jadi..mentang2 ni anak beda umurnya cuma dua taon doang..
dia itu sama sekali nggak pernah manggil aku kak, cuma "na"
that's oke, aku juga nggak suka dipanggil pake embel2 kakak
(membuatku berasa tua..=p haha)
nah, kita berdua itu kaya temen, aku sayang banget sama dia, walaupun kita berdua juga sering banget berantem.
Trus yang lebih parahnya lagi, kita berdua itu anaknya sama2 gengsian
nggak usah mimpi akan ada yang mengakui sayang satu sama lain
ini juga aku nulis di blog, karena aku yakin dia nggak bakal baca blog aku.

jadi, pertengkaran kita yang sekarang ini..
gara2 chatting nggak penting itu, jadinya malah panjang..
dia nggak mau ngobrol sama aku..
aku uda coba nurunin gengsi buat nyapa dia di YM
yaaaa..malah dicuekin, sialan bgt tu anak
dia malah telpon2an ama keluargaku yang lain
mau nanay sesuatu yang berhubungan ama aku aja, mesti de..lewat adikku yang lain
ugrh...bete bgt nggak si..

hiks...sebenranya aku sedih sih..
I miss him so much
luv ya bro..
mudah2an kita bisa baikan secepatnya
(tapi aku males bgt minta maap ama dia...gengsi boo'..bisa loncat2 kegirangan besar kepala tuh anak)

hah..sudahlah..
aku uda telat..
deyyy...

3 comments:

  1. Adik beradik umpama air dicincang tiadak akan putus. :)

    ReplyDelete
  2. hahahahaha..
    akhirnyaaaa....
    bisa juga aku tereaaak tereaaak di shout out qe kak...
    :p

    (ehmm.. ga penting de komen aku...)

    suiiit suiiit.. akhirnya udah banyak postingan juga ya disini.. dan lebih santai..
    hahahahahaha... :p

    ReplyDelete
  3. Iya na...
    finally, back to my writing style..
    dari dulu aku mau usaha nulis pake EYD, nggak bisa2..yaudalah..pasrah aje..
    =p

    ReplyDelete