Monday, May 18, 2009

Sok mellow..=p

Sumpah ya? kali ini aku bener2 mau nulis dalam bahasa indonesia..
( ignore my writing class for a while)
hahaa..
wll, jadi selama beberapa hari ini, satu minggu belakangan lah..
aku tuh lagi up and down banget
sedang mencoba melupakan si crush-ku itu
bayanging aja, aku dengerin over it-nya katherin mcphee berulang2 ( halah..)..membuat aku merasa...'yes!! I am over it"
trus, tiba2 aku denger samantha jade- turn around ( noeeeng..mellow lagi dehh)
hehehe silly

aku heran juga sih..kok bisa2nya aku fallin in love dalam waktu dua minggu??
dan masalah terbesarnya, ni cowok uda punya pacar pula..
men..aku ngerasa jadi cew brengsek juga gara2 crush ke dia..( hahaha)
aku kan jadi kaya cew2 jahat yang mencoba merayu pacar orang..( kyaaaa tidak!!) sumapah aku nggak niat..!!!
arrghh..aku malas ah nulis tentang ini..yang ada juga akunya uda baik2 aja, ntar malah kumat lagi sok mellow n lebayku itu...
=p
aku mau ngepos photo2 bodoku ama si oldman aja deh..
buat kenang2an doang..
hehehe

jangan ketawain aku ya?? kalo ni photo agak2 dangdut, huehehee

Wah..aku keliatan agresif bgt ya di poto kedua itu?? ( huakakaka) itu hanya tipuan camera weii..
hihii..
udah ah..aku mau belajar writing dulu, biar aku lulus test IELTS yang mengerikan itu, so aku bisa kul semester ini, n start my new life..
fiuh...

No comments:

Post a Comment