Monday, May 18, 2009

MY wishing..

Hi...
sekarang ini ada beberapa hal yang aku pengen..banget..>_<

1. My Chad - Chad ini adalah nama cameraku, aku namain dia chad carena aku suka ama Chad michael Murray, hahaha, awalnya aku sempat mikir mau namain dia Josh aja ( from Josh Harnett) khukhukhu..so silly..
=p
nah..jadi ceritanya, aku baru nitip camera ama temenku, belinya di Jakarta, secara..di Aceh itu kalo mau beli camera SLR, susah banget, harganya masih mahal..jadi ya aku nitip aja ke temennya kakakku yang tinggal n kerja di jakarta.
the problem is....dia itu uda dibeli dari seminggu yang lalu, tapi belum bisa dikirim, ternyata biaya buat ngasuransiin dia itu 10%, man...dari mana gw bisa dapetin uang segitu lagi..padahal aku kan uda bobol tabunganku buat beli ini camera..
huuu..malangnya nasibku, jadi sekarang aku belum ketema ama Chad-ku..padahal aku uda mimpi2 pengen belajar moto ama si Chad..
,>_<, hwaaaa!!!! mudah2an aja aku bisa cepat nemuin ide buat menerbangkan Chad sesegera mungkin dari Jakarta ke pangkuannku..

2. IELTS - 7 ( hwaaa..mungkin nggak ya??? harus bisa!!!) go Vida

3. Belajar!!( glex?? I must be kidding myself now!!) tapi aku serius mau belajar lho...soalanya aku itu kan anaknya males banget yah...taunya nongkrong...aja..ngopi sana ngopi sini..sementara sekarang aku kan sedang persiapan untuk menaikkan nilai IELTS-ku, or...aku mau conditional offer yang uda kudapet buat lanjutin masterku jadi sia2,trus aku nggak bisa kuliah semester ini.
jadi aku bener2 pengen bisa belajar tekun, instead of tongkrongin ini laptop, ngefacebook ria ( ikut quis pula man...bisa2 aku di-hide ama temen2ku gara2 menuh2in home mereka)..Ya Tuhan...mudah2an si vida ini bisa jadi anak yang rajin belajar..Amiin..

4. BALI!!! aku bener2 pengen ke bali..n aku uda punya rencana rahasia gimana caranya aku bisa ke Bali dengan tabunganku yang sudah sekarat itu ( khukhukhu) aku nggak akan cerita dulu, soalnya ada satu step dulu yang mesti dicapai
wish me luck...yay!!! exited!! >_<
5. Deal with my feeling...fiuh..sebenarnya aku uda agak2 malas bicarain masalah ini ( kesannya aku cengen n mellow bgt gitu lho..) tapi ini emang keinginanku, aku tuh pengen banget bisa ngendaliin perasaaan aku ke si imposible crush-ku itu..uda mulai agak bisa sih..tapi..well, aku pasti bakal baik2 aja..

6. Our brand, aku pengen brand cludge dan tas yang aku dirikan ama si dara jadi maju pesat n bisa berkembang maju, kita pengen nyewa karyawan.

7. dapet Offer later dari Uni yang sedang kutungguin ittuh...

8. K.C and L.C cepet sembuh - K.C n L.C itu kelinciku, mereka sedang sakit, kena jamur..huuu aku sedih banget, sekarang 22nya uda kurus, malas makan, apalagi si L.C, bulu2nya jadi rontok..hwaaaa aku bener2 sedih...cepet sembuh ya...

hmmm...nanggung banget ya? cuma 8, mending juga 5 aja ato 10, tapi setelah kupikir2, emang nggak dapet sih 2 sisa itu, n aku juga nggak mungkin mengeliminasi 3 keinginan terakhir itu biar mereka jadi big 5

huuu...wish me luck yaa..

2 comments:

  1. mau donk camera SLR, mmmhh kalau gw punya gw pasti namain Edward (from Edward Cullen) hihi silly me,,tapi gpp...kalo camera nya uda dateng hasil jepret nya apload yaaa....hehe

    ReplyDelete
  2. Hahaha..aku juga maunya namain Edward, tapi berhubung kedengaran agak2 Clasic..n harus berbagi ama byk cew..nggak jadi de...
    hehhee
    ntar pasti aku upload hasil jepretan bodo2ku
    =p

    ReplyDelete